Microsoft baru baru ini merilis Windows 10 Build 18922, dengan membawa perubahan ke halaman pengaturan bahasa dan lebih banyak perbaikan feedback hub, tapi ada sebuah fitur baru yang tidak diumumkan Microsoft telah ditemukan.

Pertama kali ditemukan pengguna twitter Albacore, fitur tersebut adalah Cortana yang dirancang ulang dan telah mencampur Win32 dan UWP.

Tanpa Ada Pemberitahuan, Fitur Baru Ditemukan di Windows 10!

Sementara Microsoft tidak secara resmi mengumumkan perubahan ini, Albacore mencatat bahwa Cortana baru “sangat mengingatkan pada pengalaman mobile saat ini,” yang merupakan sesuatu yang benar-benar masuk akal, dengan pembaruan ini Cortana dapat meningkatkan konsistensinya di seluruh platform, yang lagi sejalan dengan keseluruhan strategi Microsoft.

Selain itu, Microsoft juga bekerja untuk meningkatkan pengalaman dengan virtual desktop, sepertinya mereka akan memberikan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengubah nama desktop. Ini adalah salah satu fitur yang paling diminta dalam Windows 10, dan tentunya akan bermanfaat banget jika kita sering membuka banyak desktop, kemungkinan fitur ini akan hadir di Windows 10 20H1 nanti.

Nah bagaimana dengan hal ini? silahkan berikan komentarmu dibawah guys.

Via : News Softpedia

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.