Windows 10 Build 18922 Telah dirilis Microsoft kemarin, dan selain beberapa fitur yang bisa kamu baca diartikel sebelumnya (Tanpa Ada Pemberitahuan, Fitur Baru Ditemukan di Windows 10!), sebuah fitur baru juga telah ditambahkan pada aplikasi Snip and Sketch, sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat sekali untuk melakukan Screenshot.

Sama seperti sebelumnya, fitur ini juga pertama kali ditemukan oleh pengguna Twitter Albacore, dan dalam video yang dibagikannya, bisa terlihat bahwa Snip and Sketch mendapatkan animasi baru.

Tapi coba deh perhatikan, kok jadi mirip IOS atau Mac? yang sesaat setelah screenshot berhasil, maka akan muncul sebuah preview kecil dibawah kanan desktop, tentu saja sebagai pengguna IOS 10.3, saya masih mengingat bahwa fitur yang dibawa Snip and Sketch ini sangat mirip. Dan juga mungkin bagi pengguna Mac gak akan asing lagi dengan hal tersebut.

Meskipun Animasi ini mirip dengan yang ada di IOS dan Mac, tapi tentunya untuk pengguna Windows hal ini adalah sebuah fitur baru, yang bisa menambah pengalaman dalam melakukan Screenshot.

Fitur Screenshot di Windows 10 sendiri telah mengalami banyak peningkatan sejak Windows 10 pertama kali dirilis, dan aplikasi Snip and Sketch adalah salah satu dari penyempurnaan itu.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dibawah guys.

Sumber : Twitter

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.