Home Editorial Tebak-tebakan: Apakah Surface Book dan Surface Pro 4 bakal Masuk ke Indonesia?

Tebak-tebakan: Apakah Surface Book dan Surface Pro 4 bakal Masuk ke Indonesia?

Tebak-tebakan: Apakah Surface Book dan Surface Pro 4 bakal Masuk ke Indonesia?

Kita akui bahwa produk terbaru Microsoft kemaren memang keren-keren! Ada Surface Pro 4 yang diklaim 30% lebih cepat dari Surface Pro 3 dan 50% lebih cepat dari MacBook Air, lalu ada juga Surface Book yang merupakan gabungan antara laptop, tablet, convertible ultrabook, dan super powerful PC menjadi satu. (Baca juga: Perkenalkan Surface Book, Laptop Powerful Buatan Microsoft Seharga 22 – 39 Jutaan)

Tapi dari pengalaman yang sudah-sudah, Microsoft agak pilih-pilih nih dimana mereka memasarkan produknya. Indonesia rupanya menjadi wilayah yang nggak begitu masuk kedalam lirikan mereka. (Padahal MacBook yang harganya selangit juga laris manis loh disini).

Nah sekedar tebak-tebakan saja, kita cukup penasaran nih dengan prediksi kamu apakah Surface Pro 4 dan Surface Book ini bakal masuk Indonesia atau tidak.

Setelah itu kamu bisa menjelaskan alasan kenapa kamu memprediksi bahwa Surface Pro 4 dan Surface Book bakal masuk / tidak masuk ke Indonesia di kolom komentar.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • NuZuL SyN2

    Bisa di murahin gak harganya hehehehheh

  • Muchamad Rifny Setyawan

    Kepingin jawab other tapi dibatasi karakter.. :’v
    Kalau menurut saya untuk surfacebook dan pro mungkin, hanya saja kita lihat web resmi microsoft ada link surface? selama gk ada link surface kita gk bisa berbuat apa apa.. :’v untuk surfacebook bisa di preorder.. jadi ada skala bisa masuk indonesia.

    meski surface pro bisa masuk pastinya ada fitur yang dikurangi
    contoh paling akurat : Tidak ada fingerprint karena fitur tersebut hanya ada dalam skala US

  • user.unkwon

    Kemungkinan masuk,ngliat kerja sama sama dell
    Klo ga kemungkinan besar masuk ke negara sebelah.ekekekek

  • Hmmm… Kemarin kan ada kerjasama, jadi kayaknya ada peluang masuk Indonesia

  • Yang lagi ikut Tech Days, apakah mungkin ditanyakan ke pihak berwenang di MS?

  • Rizal Faisal Akbar

    Salah satunya mungkiin masuk. (mungkin) sekali lagi. mungkin

  • danangdanbe

    Tinggal tanyain aj langsung ke bagian pemasaran microsoft indonesia

  • Kurotsuki Kaitou

    Ga yakin sih. Mengingat masih susahnya urusan aftersales-nya. Kalo smartphone masih bisa join ama jaringan lokal macam trikomsel, global, dsb yang memang udah pengalaman servis macam-macam merk hape. Kalau Surface kan belum tentu ada yang ngerti. Masih jarang ada jaringan servis laptop yang non OEM.

  • Edi

    Kalo si pro 4 mungkin, kalo book ga tau, di web Singapura aja surface book ga nongol buat pre-order.

  • Meigi Shafardi

    Antara melalui kerjasama, atau pakai jaringan penjualan yg sama dengan Lumia, tapi pilihan yg kedua enggak deh

  • Addy Yang

    kalau gak masuk sih juga gpp, tapi kalau misalkan punya tuh barang kan keren tuh misalkan satu kecamatan lu sendiri yang punya itu book :v

  • al

    Wait n c… Moga ada versi low end..

    • Azz_Abdr

      Surface 3 versi paling murah dari semuanya

  • Masuk, minimal BM nya hehehe….

  • muhammad junaidi

    Menurutku sih bisa soalnya Microsoft akan bekerjasama dengan dell untuk memasuki lebih dalam pada pasar device. Lah dell kan udah ada di indonesia. Jadi kalo masalah seperti Service center, dll bisa jadi dell yang akan menangani :)

  • Andy Ibrahim

    Ga yakin masuk ke Indonesia, liat yang udah-udah aja min

  • Aji Saputra Raka Siwi

    Ya kalau gak masuk sih simple aja. Beli MacBook Air atau MacBook Pro #hidupSederhana #uangnyaNggakSederhana

  • mungkin tidak masuk ke indonesia, jadi hanya bisa masuk lewat bm atau kontrak dengan perusahaan :D

  • Zulmi Kurniawan

    Dari harga dan layanan aftersales sih gak masuk kayaknya. Kalo ada yg beli juga terbatas sekali yg beli. Apalagi brand upacara* masih dianggap yg terbaik dan punya nilai prestise.

    *padanan katanya yaak. Biar gak frontal. Main aman aja deh.haha

  • Menurutku sih agak lama masuk ke Indonesia, karena ya tau sendiri susahnya barang luar negeri masuk dalem negeri. barang sudah nyampe juga kena biaya edan bener kan.

  • karena indonesia negara konsumtif banget kepada barang2 canggih sekarang.

    tapi kalau ngak masuk gw pesan aja di luar negeri pakai paypal aja

  • Fakhrul

    kalau gak masuk tunggu lenovo copyan nya surface aja

  • Muhammd Zaky

    karena misalnya kalau masuk teknisi pasti kesulitan buat perbaiki kalau rusak..soalnya barang microsoft terkenal degan built presisi yang tingg