Tebak-tebakan: Apakah Surface Book dan Surface Pro 4 bakal Masuk ke Indonesia?

Kita akui bahwa produk terbaru Microsoft kemaren memang keren-keren! Ada Surface Pro 4 yang diklaim 30% lebih cepat dari Surface Pro 3 dan 50% lebih cepat dari MacBook Air, lalu ada juga Surface Book yang merupakan gabungan antara laptop, tablet, convertible ultrabook, dan super powerful PC menjadi satu. (Baca juga: Perkenalkan Surface Book, Laptop Powerful Buatan Microsoft Seharga 22 – 39 Jutaan)

Tapi dari pengalaman yang sudah-sudah, Microsoft agak pilih-pilih nih dimana mereka memasarkan produknya. Indonesia rupanya menjadi wilayah yang nggak begitu masuk kedalam lirikan mereka. (Padahal MacBook yang harganya selangit juga laris manis loh disini).

Nah sekedar tebak-tebakan saja, kita cukup penasaran nih dengan prediksi kamu apakah Surface Pro 4 dan Surface Book ini bakal masuk Indonesia atau tidak.

Setelah itu kamu bisa menjelaskan alasan kenapa kamu memprediksi bahwa Surface Pro 4 dan Surface Book bakal masuk / tidak masuk ke Indonesia di kolom komentar.

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.