Ternyata Windows Terbaru Bukanlah Windows 9, Tetapi Windows 10!

Hampir semua orang memprediksi Windows Threshold akan diberi nama rilis sebagai Windows 9. Hal ini sangat masuk akal karena setelah Windows 7, Windows 8, maka seharusnya Windows 9 lah yang dirilis.

Namun semua prediksi tersebut salah.

Bukannya memberi nama Windows 9, Microsoft malah menyematkan Windows 10 sebagai nama rilis dari Windows Threshold. Yup..Microsoft melewati angka 9 dan langsung melompat ke Windows 10.

Untuk kali ini Microsoft pintar sekali menyembunyikan rahasia perilisannya dan telah berhasil mengecoh banyak pihak. Bahkan leaker dan berbagai sumber informasi lainnya tidak ada yang menyangka kalau Windows Threshold bakal diberi nama Windows 10.

Tetapi kenapa Windows 10?

Belum ada penjelasan (dan mungkin memang tidak akan ada penjelasan) mengenai penamaan ini. Tetapi sepertinya ini lebih dikarenakan Microsoft ingin berada sejauh mungkin dari Windows 8, menunjukkan kalau Windows 10 sudah jauh lebih baik daripada Windows 8 yang cukup banyak dikecewakan orang.

Ternyata Windows Terbaru Bukanlah Windows 9, Tetapi Windows 10!

Windows 10 Technical Preview bakal dirilis hari ini dan tentunya stay tuned di WinPoin agar kamu tidak ketinggalan beritanya.

Bagaimana menurut kamu tentang penamaan Windows 10 ini?

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.