Sudah sejak beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Firefox akan mengubah tampilan dari Web Browser mereka, dengan dikembangkan menggunakan Proton, kali ini desain dari Firefox akan terlihat lebih moderen dan menurut saya cenderung sedikit mirip dengan Chromium browser.

Pada gambar diatas, terlihat bahwa itulah tampilan Mozilla Firefox saat ini, dan berikut adalah tampilan baru-nya.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, meskipun memang tampak tidak terlalu berubah, namun jika diperhatikan, desain dari tab Firefox baru ini lebih mirip dengan desain Tab dari Microsoft Edge Chromium, meskipun menurut saya lebih keren desain Firefox seperti pada gambar diatas.

Baca Juga : Windows 10 Build 19043 Tampaknya Sudah Siap Untuk Diluncurkan Ke Insider!

Selain dari gambaran tersebut, masih belum jelas kapan, dan seperti apa tampilan lainnya, namun kabarnya untuk kamu yang ingin mencoba tampilan baru ini, kamu bisa menggunakan Firefox Nightly dengan mengaktifkan config browser.proton.tabs.enabled“.

Nah bagaimana menurutmu mengenai tampilan tab dari Firefox (Proton) ini, apakah mirip dengan Microsoft Edge Chromium?, komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.