Meskipun belum diumumkan secara resmi, beberapa bocoran dan screenshot yang menunjukkan versi dan build dari Windows 10 21H1 sudah cukup banyak bertebaran di Internet, salah satunya adalah bocoran terbaru dari WindowsLatest berikut.

Seperti yang dapat pengguna lihat pada gambar diatas, disana menunjukkan bahwa Wndows 10 21H1 akan hadir dengan Build OS yang sesuai dengan apa yang sudah dirumorkan sebelumnya, dimana itu akan menjadi penerus dari Windows 10 20H2 dengan versi Build 19043.

Berdasarkan informasinya, versi Windows 10 ini akan pengguna dapatkan via enablement package sama seperti yang sebelumnya hadir ketika pengguna melakukan update dari Windows 10 2004 ke Windows 10 20H2, dan tentu dengan itu ukuran updatenya sendiri tidak akan terlalu besar, mungkin hanya sekitar 50 – 500 Mb saja.

Dari segi fitur, versi ini diharapkan akan hadir dengan fitur penting seperti dukungan DNS Over Https di settings, dan sejumlah perbaikan serta peningkatan kecil yang pengguna butuhkan, namun yang pasti banyak dari pengguna lebih menginginkan system operasi yang stabil hadir dengan versi ini.

Baca juga : Cara Mengaktifkan OpenSSH Server di Windows 10

Mengenai informasi dan bocoran build ini, hingga kini masih belum jelas kapan Microsoft akan mulai merilis Windows 10 21H1 ke para Insider, namun besar kemungkinan, pada bulan Februari nanti para Insider sudah akan mulai mendapatkan update ini.

Nah sudahkah kamu siap menerima update Windows 10 21H1? komen dibawah guys.

Via : Windows Latest

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.