Home News Tidak Ada Update Lagi untuk Runtastic di Windows Phone

Tidak Ada Update Lagi untuk Runtastic di Windows Phone

Tidak Ada Update Lagi untuk Runtastic di Windows Phone

Rasanya masih seperti baru kemarin, ketika setiap pagi saya jogging dengan ditemani Runtastic di Lumia 730. Bahkan saya masih memiliki subscription Runtastic Pro sampai sekarang.

Tetapi momen itu ternyata sudah berlangsung satu tahun yang lalu…

Setahun terakhir ini saya sudah mulai malas untuk jogging pagi, Runtastic pun tidak pernah saya buka dalam hampir setahun terakhir. Tetapi kabar terbaru ini cukup mengejutkan bagi saya — yang meskipun sudah jarang jogging, tetapi tetap mengidolakan Runtastic sebagai aplikasi andalan saat berlari.

Secara resmi Runtastic telah memutuskan untuk tidak akan lagi merilis update untuk aplikasi Runtastic di Windows Phone, termasuk juga di Windows 10 Mobile. Mereka menyatakan bahwa hal ini dikarenakan jumlah pengguna yang semakin kecil, sehingga dengan berat hati keputusan ini harus diambil.

Ah..sangat disayangkan sekali, mengingat Runtastic di Windows Phone juga memiliki fitur yang tidak kalah ciamik dengan versi di platform lain. Beruntung, Runtastic tidak menghapus aplikasi mereka di Windows Store. Jadi bagi kamu yang punya resolusi diet dan menurunkan berat badan di tahun ini, masih bisa mendownload Runtastic disini:

Download Runtastic (Windows Store)

Tetapi ingat, tidak akan ada lagi update Runtastic yang dirilis bagi pengguna smartphone berbasis Windows. Jadi kamu harus puas dengan fitur yang ada saat ini.

via runtastic

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.