Tidak Hanya Apps, Software Juga Bisa Dibeli dari Windows Store Menggunakan Pulsa

Salah satu kelebihan Windows Phone Store saat ini adalah kemudahan membeli apps lewat pulsa, dan kemudahan ini bakal kita rasakan juga di Windows 10 nanti.

Di Windows 10 hanya ada satu Windows Store untuk semua device. Developer tidak hanya bisa mengupload Universal Apps saja, tetapi software desktop klasik Win32 juga bisa diupload disana.

Tentu saja hal ini membuat Windows Store bakal menjadi pusat dari berbagai software dan aplikasi Windows, dimana kita bisa mencari, menemukan, mendownload, membeli, dan mengupdate nya dengan mudah.

Satu keuntungan lain yang cukup menarik bagi kita yang ada di Indonesia adalah bisa membeli aplikasi dan software original dengan menggunakan pulsa, sama seperti yang bisa kita lakukan di Windows Phone saat ini.

Hal ini sangat memudahkan mengingat sebelumnya banyak developer mengharuskan kita untuk membeli software klasik menggunakan kartu kredit dimana tidak semua pengguna komputer di Indonesia memilikinya.

Bagi developer hal ini juga menguntungkan karena pembeli software mereka bakal lebih banyak dengan opsi pembelian lewat pulsa yang mudah.

 

Jika Software Seharga Jutaan..

Ini yang mungkin bakal sedikit seru. Untuk pembelian apps memang wajar menggunakan pulsa karena harga apps Windows Phone mayoritas berkisar diantara 9000 – 50000 rupiah. Lalu bagaimana jika nantinya kita ingin membeli software semacam Photoshop dan lain-lain yang harganya mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah?

Yah..mungkin mbak-mbak penjual pulsa di counter bakal langsung pingsan ketika kamu bilang “mbak, beli pulsa t*lkomsel 15 juta” 😁

via BUILD 2015

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.