Home Accessories Tidak Lagi Kehabisan Baterai Smartphone dengan Power Bank Solar Charger

Tidak Lagi Kehabisan Baterai Smartphone dengan Power Bank Solar Charger

Tidak Lagi Kehabisan Baterai Smartphone dengan Power Bank Solar Charger

Akui saja, bagi kamu yang cukup addicted dengan smartphone & internet, tentu ngerasa boring banget ketika baterai smartphone kamu habis. Terlebih itu terjadi saat kamu sendirian, menunggu seseorang, atau di tengah perjalanan panjang.

Power bank memang menjadi solusi jitu, tetapi ada yang lebih jitu lagi untuk menghindari kehabisan baterai dibandingkan hanya sekedar menggunakan power bank biasa, yaitu memakai Power Bank Solar Charger.

 

Bisa Mengisi Otomatis

Tidak Lagi Kehabisan Baterai Smartphone dengan Power Bank Solar Charger

Berbeda dengan power bank biasa yang hanya bisa kita charge melalui colokan listrik, kemudian bisa digunakan beberapa kali untuk charging smartphone hingga akhirnya habis, power bank solar charger bisa mengisi (recharging) otomatis ketika terkena paparan cahaya matahari.

Jadi kamu tetap bisa mengisi dan menggunakannya seperti power bank biasa, namun ketika kamu di jalan, di ruang tunggu, di kereta api, di sekolah, di kampus, atau dimanapun asal ada paparan cahaya matahari mengenai solar cell yang dimilikinya, maka power bank ini akan terisi (recharging) secara otomatis.

Hasilnya tabungan listrik di power bank kamu bakal awet terjaga, karena terus terisi begitu kena cahaya matahari. Smartphone kamu pun lebih aman terjamin dari resiko kehabisan baterai yang membuat kamu boring maksimal.

Tidak Lagi Kehabisan Baterai Smartphone dengan Power Bank Solar Charger

 

Harga

Kamu bisa mendapatkan Power Bank Solar Charger yang bagus dan awet di Frenzshop seharga Rp. 310.000 Rp. 295.000.

Beli Power Bank Solar Charger di Frenzshop
(Kontak WhatsApp: 081216168455)

NB: Kabar gembira lainnya, WinPoin berhasil menghubungi pihak Frenzshop dan bersedia memberi kamu potongan harga khusus dengan cukup mengatakan kamu adalah pengunjung WinPoin.

Kabarnya semakin cepat kontak potongannya bakal semakin banyak, jadi pastikan langsung hubungi via WhatsApp di nomor kontak diatas ya untuk detailnya.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.