Untuk saya sendiri, Header yang muncul di halaman Settings terasa kurang bermanfaat karena hanya berisi sejumlah informasi dan shortcut yang pada dasarnya masih bisa diakses dengan cukup cepat, mengenai header tersebut, sebelumnya kita sudah tidak bisa menonaktifkannya lagi dan opsi disable/enable sudah dimatikan oleh Microsoft, bahkan dengan aplikasi utilitas seperti ViveTool sekalipun.

Namun sebuah kabar baik nih, terutama untuk kamu yang kurang suka dengan Header dihalaman Settings tersebut, dimana sejak update bulan Juli 2021, pengguna bisa kembali menonaktifkannya menggunakan ViveTool loh, lalu bagaimana caranya?

Mudah saja, dan berikut adalah langkah singkatnya.

Pertama. Silahkan kamu download ViveTools pada halaman GitHub berikut.

Kedua. Selanjutnya silahkan kamu unzip file ViveTools yang kamu download sebelumnya, kemudian silahkan kamu buka Windows Powershell as Administrator dan masuk ke directory dimana file ViveTools tersebut kamu simpan.

Ketiga. Selanjutnya, silahkan kamu masukkan dua perintah berikut secara berurutan.

.\vivetool.exe addconfig 18299130 2
.\vivetool.exe addconfig 31950543 2

Jika sudah, silahkan kamu restart file explorer kamu, atau kamu bisa restart Windows 10 kamu, jika sudah harusnya kini Header dihalaman Settings sudah menghilang.

Nah silahkan dicoba guys, dan komen dibawah, apakah kamu suka dengan fitur Header tersebut atau tidak?, biarkan kita tahu pendapatmu…

Via : DeskModder

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.