YouTube baru saja melakukan uji coba paket Premium Lite, sesuai dengan namanya, paket ini kabarnya akan lebih murah dari paket Premium yang ada saat ini.

Dikutip dari The Verge, paket Premium Lite ini ditawarkan seharga 6,99 euro atau sekitar Rp119 ribu per bulan. Bandingkan dengan versi Premium seharga 11,99 euro atau sekitar Rp204 ribu, maka paket Lite ini bisa menghemat setengahnya.

Jadi Indonesia, jika kamu biasanya membayar sekitar Rp59 ribu untuk berlangganan YouTube Premium, maka kamu bisa mendapatkan versi Lite pada rentang harga Rp20 ribu hingga Rp30 ribu.

Paket Lite ini memiliki kelebihan seperti bebas iklan, tetapi tidak termasuk akses ke YouTube Music, download video, atau playback secara background.

Perlu diingat kembali bahwa ini masih merupakan uji coba, dan hanya tersedia pada beberapa negara saja seperti Belanda, Belgia, Denmark, Finlandia, Luksemburg, Norwegia, dan Swedia.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.