Beberapa hari lalu Microsoft mengumumkan bahwa Windows 365 sudah tersedia secara umum dan memungkinkan bisnis untuk mendapatkan pengalaman menggunakan system operasi Windows secara penuh yang dapat pengguna akses melalui Cloud atau Internet.

Baca Juga : Bocoran Biaya Langganan Windows 365

Dilansir dari Neowin, hal ini karena tampaknya layanan baru ini mendapatkan respon yang baik dari pengguna, bahkan The Director of Program Management for Windows 365, Scott Manchester sendiri mencatat bahwa Microsoft melihat “unbelievable response” dari penawaran terakhir Microsoft akan versi trial layanan ini.

Layanan ini meskipun pada dasarnya memiliki harga yang lumayan menguras kantong, namun bagi yang belum tahu, sesaat setelah Microsoft mengumumkan ketersediaan umum Windows 365, Microsoft sudah memulai versi Uji Coba Gratisnya, hanya saja sayangnya mengenai versi uji coba atau trial ini, sayangnya kini Microsoft harus menjeda-nya.

Kapasitas Penuh

Karena cukup membludaknya penggunaan uji coba gratis layanan Windows 365, saat ini Microsoft terpaksa harus menjeda penawaran tersebut karena mereka sudah mendapati kapasitas penuh terhadap layanan Trial Windows 365 yang mereka tawarkan, jika kamu tertarik untuk mencoba, kamu juga sebenarnya bisa mendaftar untuk menjadi salah satu pengguna trial Windows 365 dengan mengisi form yang Microsoft sediakan berikut.

Setelah kamu mengisi form tersebut, Microsoft akan memberitahu kamu jika layanan trial dari Windows 365 sudah mereka lanjutkan kembali.

Nah apakah kamu sudah mencoba layanan ini? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.