Siapa yang sudah tidak sabar dengan perilisan games rts Age Of Empires IV? yang memang cukup ditunggu banyak orang. Jika kamu salah satunya dan kebetulan kamuamu adalah salah satu orang yang sudah mendaftar menjadi closed beta tester, maka kamu beruntung karena mulai besok kamu sudah bisa mencoba memainkan permainan ini loh.

Meskipun begitu, sayangnya Relic Entertainment dan World Edge hanya akan memilih Age Insider yang memenuhi syarat saja untuk selanjutnya berpartisipasi dalam versi beta ini.

Jika kamu kebetulan terpilih, kamu bisa menikmati permainan ini secara gratis dan mencoba seluruh fitur didalamnya, termasuk itu akses ke Misi Tutorial untuk memahami permaiann ini, serta Skirmish Mode melawan AI atau pemain lain hingga 8 slot pemain didalamnya.

Selain itu meskipun hanya beberapa peta saja yang akan tersedia di versi Beta, beberapa ukuran dan jenis peta akan hadir untuk menjaga semuanya tetap asik untuk dimainkan, dan yang paling menarik lagi, Empat dari delapan peradaban akan dihadirkan secara penuh untuk para beta tester ini, dimana itu mencakup faksi Mongol, Inggris, Kesultanan Delhi, dan Tiongkok.

System Requirements

Untuk versi Beta ini, Age Of Empires IV membutuhkan sejumlah system requirement yang dapat kamu lihat pada daftar dibawah.

  • OS : Windows 10
  • Prosesor : 1.7-2.7GHz (turbo) 4 core: Intel Core i5-4460T (35w) / AMD FX-6300 atau lebih baik
  • Memori : RAM 8 GB
  • Grafik : NVIDIA GTX 760 / AMD Radeon R7 260X atau lebih baik dengan setidaknya 2 GB VRAM

Dapat dimainkan di? dan tanggal rilis Resmi-nya

Para Beta Tester terpilih dapat memainkan Age of empires IV ini di Steam dan Microsoft Store, dan bagi kamu yang non tester, kamu bisa menunggu games ini dirilis pada 28 Oktober 2021 mendatang.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.