Seperti yang kita tahu, sebelumnya Microsoft telah merilis Cumulative Update pertamanya, meski memang tidak ada banyak perbaikan dan bahkan tidak ada known issues yang tercantum, tapi sayangnya masalah justru dirasakan para pengguna.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, para pengguna Windows 11 yang menggunakan perangkat AMD justru mendapati masalah penurunan performa, terlebih pada saat menjalankan Games, bahkan diataranya berkata bahwa L3 Cache mengalami delay.

Baca Juga : Microsoft Rilis Patch Tuesday Windows 10 Bulan Oktober 2021

Mengenai hal ini tentu AMD tidak langsung bergerak cepat dimana mereka berkata bahwa pada update selanjutnya (yang akan dihadirkan Minggu depan), mereka akan memperbaiki masalah yang terjadi.

“The CPPC issue has been resolved. The AMD driver power profile is in the release process and targeted for GA release on 10/21. If it is needed before GA, AMD can share the driver directly with customers upon request. The L3 cache latency issue has been resolved by Microsoft. Microsoft plans to release the fix in their 10C Windows Update, which is targeted for 10/19.”

Jika saat ini kamu masih mendapati masalah, kamu cukup bersabar saja hingga perbaikan dihadirkan AMD pada pembaruan mendatang.

Nah apakah kamu merasa ada masalah dengan perangkat AMD yang menjalankan Windows 11? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.