Sebuah aplikasi baru tampaknya mulai dikembangkan oleh TikTok, bernama TikTok Live Studio, kini aplikasi tersebut sudah dapat digunakan oleh sejumlah kecil pengguna Windows.

Dengan aplikasi TikTok Live Studio ini, pengguna nanti akan dapat melakukan streaming ke TikTok Live mereka secara langsung dari PC mereka, untuk selanjutnya berinteraksi dengan pemirsa di live chat, menambahkan beberapa item berbeda seperti cuplikan games, screenshot dan lainnya.

Dilansir dari TechCrunch, TikTok live kabarnya akan tersedia di Western markets untuk beberapa ribu pengguna, dan kabarnya tidak akan ada download link public yang akan disediakan, jadi aplikasi ini mungkin akan hadir secara terbatas untuk beberapa orang tertentu saja.

Selain itu, Zach Bussey dalam tweetnya juga membagikan beberapa screenshot dari TikTok Live di (via The Verge ), dimana dia menambahkan bahwa aplikasi itu “sangat mendasar dalam kondisi saat ini.” Namun, bagaimanapun dengan populernya TikTok di kalangan remaja dan anak muda, kedepannya mungkin TikTok Live Studio akan menjadi aplikasi populer dikalangan live streamer.

Untuk detail lebih banyak mengenai hal ini mungkin saat ini masih cukup sedikit yang dapat kita tahu, namun aplikasi desktop baru dari TikTok ini mungkin akan menjadi langkah pertama yang baik sebagai aplikasi yang mungkin akan menyaingi aplikasi live stream lain di Windows. Selain itu belum diketahui juga apakah aplikasi yang sama akan hadir di platform lain selain Windows, jadi mari kita lihat saja kabar kedepannya akan seperti apa.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : OnMSFT

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.