Sebuah laporan terbaru hadir dari para pengguna Microsoft Edge Chromium dan Google Chrome yang menggunakan Trend Micro Antivirus, karena kabarnya TrendMicro OfficeScan Agent XG telah menyebabkan masalah dengan memblok Edge Chromium 87 dan Google Chrome sehingga tidak dapat berjalan pada perangkat pengguna.

Dua versi yang diblok tersebut, mencakup Microsoft Edge Chromium 87.0.664.52 dan Google Chrome 87.0.4280.88, kedua versi tersebut tidak dapat pengguna jalankan jika aplikasi Trend Micro berjalan pada perangkat mereka.

Baca Juga : Pengalaman Beli dan Mencoba Lisensi Microsoft Office 2019 Murah Yang Katanya Original

Tentu mengenai hal ini, Trend Micro sendiri tampaknya sudah mengkonfirmasi masalah ini pada halaman dukungan mereka, dimana dua produk mereka VirusBuster Corporate Edition XG dan VirusBuster Business Security menjadi penyebab masalah.

Sampai saat ini untuk kamu yang mungkin saja terkena masalah yang sama, melakukan update aplikasi Trend Micro kamu mungkin menjadi solusi utama, namun jika tidak ada update tersedia dan kamu masih tidak dapat menjalankan dua browser yang telah disebutkan sebelumnya, menambahkan Microsoft Edge Chromium dan Google Chrome sebagai Trusted Programs list di VirusBuster Corporate Edition XG dan VirusBuster Business Security menjadi salah satu upaya yang wajib dicoba.

Nah apakah kamu ada yang menggunakan aplikasi Trend Micro?, apakah kam terkena masalah yang sama? silahkan berikan komentarmu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.