Sebuah informasi menarik terlebih jika kamu adalah seseorang yang suka mengumpulkan Microsoft Rewards untuk kemudian ditukarkan dengan pembelian aplikasi dan layanan lainnya.

Nah baru baru ini dikabarkan bahwa jika saat ini kamu menukarkan Microsoft Rewards, ada kemungkinan akun Microsoft kamu aan diblokir sebagai akibatnya.

Informasi mengenai hal ini dapat kamu lihat pada halaman reddit berikut, dimana kabarnya ada banyak pengguna yang mendapati akun mereka diblokir dan ditangguhkan karena menukarkan Microsoft Rewards.

“Many accounts are being banned in Spain, Mexico, France, Brazil and other regions. Most after redeeming points they get a banned message in a day. It seems to be an issue with Microsoft Rewards since it’s so widespread. Avoid redeeming points if possible.”

Menanggapi hal ini, Daniel Martins (Manajer Pemasaran Loyalitas Xbox) kini juga telah melaporkan hal yang sama dan mengonfirmasi kesalahan tersebut.

“We are aware that some members are experiencing a technical issue where some accounts were incorrectly locked while attempting to redeem their funds. Our team is actively working to resolve the issue, thank you for your patience.”

Mengenai hal ini, belum ada perbaikan dan informasi detail lanjutan dari Microsoft, namun semoga saja masalah ini tidak berlangsung lama.

Jika kamu kebetulan mengalami hal yang sama, kamu bisa membuat tiket dukungan di halaman support.microsoft.com/supportrequestform.

Via : Reddit, DrWindows

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.