badgewindows10Peluncuran Windows 10 tinggal beberapa hari lagi!. Rasa antusiasme Windows fan khususnya yang sangat menantikan perilisan system operasi terbaru dari Microsoft ini tidak dapat di bendung lagi. Dengan melakukan beberapa pertimbangan yang dapat menjadikan Windows 10 merupakan trobosan terbesar dari Microsoft untuk lebih menyempurnakan lagi Sistem operasi-sistem operasi sebelumnya.

Dan untuk lebih menyemarakan rasa antusias tersebut. Pagi tadi Gabe Aul berkicau melalui twitternya memberikan sedikit pemberitahuan bahwa agar menyemarakan perilisan Windows 10, kamu dapat menambahkan badge “Do Windows 10” pada akun social media Facebook dan Twitter.

 

Untuk memulainya, pertama kunjungi halaman ini lalu ikuti intruksi dilayar. Kamu bisa langsung memilih photo dari akun Facebook dan Twitter kamu (Untuk melakukannya, kamu membutuhkan request permission Autorize) ataupun Upload dari local image.

badgewindows10_2

Setelah kamu memilih dari ingin mengambil photo. Kamu dapat menentukan posisi dari badge (atas atau bawah), setelah itu maka kamu dapat langsung menjadikan gambar tersebut sebagai photo profil Facebook ataupun Twitter serta juga bisa menambahkan postingan prefer untuk upgrade ke Windows 10 di time-line social media.

Soo, bagaimana dengan kamu? apa sudah menambahkan badge pada profil social media kamu?

Source Gabe Aul (Twitter)

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.