Tweet It!Tweet It! Aplikasi client untuk Windows Phone kini mendapat update dan dirilis kembali sebagai universal app. Tweet It! sendiri merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh profesional.

Kini, Tweet It! dapat bejalan secara lancar di PC, Tablet, Smartphone, hingga Continuum. Tampilan dari aplikasi ini nampak simple, sederhana dengan pilihan tema gelap dan terang. Namun, support fitur keren seperti straming, multiple account, draft, dan masih banyak lagi.

Tweet It!

 

Pada smartphone, tampilannya sedikit berbeda dengan hamburger style untuk mengakses mention, messages, trending, dan lain-lain. Meskipun tampilan ini sedikit lebih ribet daripada mode pivot, kabar baiknya bahwa sang developer, Timur K, telah menanampak swipe dari kiri untuk mengakses menu Hamburger.

Berdasarkan gesture, kamu bisa men-swipe pada sebuah tweet untuk membalas, menekan dan menahannya untuk memberikan like, retweet, dan quote. Untuk device non-touch seperti PC, akses ini bisa didapat melalui klik kanan.

Tweet It!

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan harga $5.99 atau sekitar 70 ribu rupiah (sekarang sedang mendapat potongan menjadi $2.99 atau sekitar 35 ribu rupiah). Cukup mahal memang, namun karena ini adalah aplikasi client Twitter dengan tampilan yang cukup solid serta berbagai fitur yang cocok untuk profesional, maka harga tersebut bisa dibilang pantas.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu tertarik membelinya? Jika tertarik kamu bisa mendownloadnya disini.

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.