Update Windows 10 MobileMicrosoft baru saja merilis update Windows 10 Mobile 10586.29 awal bulan ini (untuk Lumia 950 dan 950XL), dan kebanyakan pemilik Lumia 950 dan Lumia 950 XL dapat menginstal tanpa masalah. Akan tetapi ada sebagian dari pemilik Lumia 950 mendapati pemberitahuan memori penyimpanan yang tidak cukup dan update berhenti di nol persen.

Berikut pernyataan Microsoft atas penarikan build tersebut:

” Kita mengetahui permasalahan terkait dengan perilisan update Windows 10 Mobile, meliputi: Update yang tidak tersampaikan, update yang berhenti di 0%, dan pemberitahuan memori penyimpanan tidak cukup. Saat ini tim kami sedang berkerja untuk mengatasi isu tersebut dan meningkatkan pengalaman dalam upgrade untuk perilisan berikautnya. Untuk sementara, kami tidak merilis update 10586.29 untuk Windows 10 Mobile dari server kami saat pengerjaan.

Untuk yang mendapatkan pemberitahuan memori kurang: cukup abaikan pesan tersebut.

Untuk yang mendapati update tidak berjalan (OS maupun apps): pastikan untuk mencharge dan tinggalkan device tanpa disentuh dalam proses.”

Microsoft menyatakan bahwa pengguna yang sudah terlanjur menginstal update tidak akan mendapatkan dampak apapun, dan akan tetap mendapatkan kumulatif update untuk kedepannya.

Bagaimana tanggapan kamu dengan langkah Microsoft kali ini. Bagikan pendapatmu disini ya. :)

Sumber: Microsogt Answers Forum Via: Windows Central

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.