Minggu lalu saya memberikan tips tentang bagaimana cara ngetwit 280 karakter menggunakan Tweetium dan Aeries. Tidak diduga, meskipun Windows 10 Mobile mengalami kemunduran, developer Tweetium, B-Side Software, masih memberikan update untuk Windows 10 Mobile dan tentu saja Windows 10, yang memungkinkan pengguna Tweetium untuk ngetwit 280 karakter.

Versi terbaru adalah v4.2.501. Dengan update Tweetium terbaru ini, maka kamu bisa ngetwit 280 karakter tanpa perlu memanfaatkan tips yang pernah saya berikan sebelumnya. Sekedar menyegarkan ingatan, sebelumnya saya memberikan tips bahwa kamu bisa ‘menabrak’ batasan 140 karakter di Tweetium, kemudian posting dengan menekan tombol enter di keyboard Windows 10 Mobile, batasan maksimal kamu adalah -140! Tapi sekarang tidak lagi! Kamu bisa langsung ngetwit dengan memanfaatkan batasan yang lebih lebar!

Oya, update ini juga berlaku untuk Windows 10 loh. Jadi jika kamu juga memanfaatkan Tweetium di laptop atau PC (tentu saja jika kamu sudah membeli untuk Windows 10 Mobile, maka kamu juga memiliki hak untuk download ke Windows 10 – Inilah indahnya konsep Universal App).

Jadi jika Tweetium di Windows 10 juga jadi klien Twitter pihak ketiga andalan kamu, maka dari PC atau laptop sekarang kamu juga bisa ngetwit hingga 280 karakter. Dengan demikian kamu bisa mengungkapkan lebih banyak pemikiranmu kepada dunia!

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.