Beberapa waktu lalu Twitter dikabarkan tengah mengerjakan sebuah tombol edit / fitur edit untuk tweetnya, dimana ternyata fitur tersebut telah dikembangkan sejak satu tahun terakhir tanpa ada timeline yang jelas sehingga membuat para pengguna bertanya tanya.

Nah mengenai fitur Edit ini, Alessandro Paluzzi melalui Tweetnya membagikan bagaimana tampilan / user interface dari fitur Edit ini di Twitter, dimana tampilannya ini mungkin bisa menjadi informasi sekaligus bocoran mengenai bagaimana bentuk dari Edit Tweet ini.

Nah ketika pengguna klik pada Titik tiga atau tombol more di Tweet yang dipilih, nanti disana akan ada opsi Edit Tweet yang ketika di klik akan menampilkan tampilan seperti pada gambar berikut.

Meskipun begitu, jangan terlalu senang dulu guys, karena tampilan diatas hanyalah sebuah konsep saja, namun bisa saja benar kok, mengingat Twitter sendiri yang mengatakan bahwa mereka akan membawa fitur Edit pada platformnya.

Namun Twitter sendiri khawatir bahwa fitur tersebut dapat disalahgunakan, dan itulah mengapa situs micro-blogging mungkin dapat mempertahankan beberapa tingkat transparansi dengan pengguna dengan menandai tweet yang diedit dan bahkan menampilkan riwayat edit.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin, Alessandro Paluzzi (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.