Seperti yang kita tahu, Windows 11 22H2 saat ini masih dalam pengembangan dan masih belum jelas kapan pembaruan ini akan diluncurkan.

Namun mengenai hal tersebut, baru baru ini muncul sebuah rumor menarik dimana kabarnya Windows 11 22H2 direncanakan akan hadir pada bulan Agustus 2022, dimana itu tinggal beberapa bulan lagi dari sekarang.

Bagi yang belum tahu, rumor ini pertama kali muncul karena script yang bocor dan menerangkan bahwa deadline Windows 11 22H2 “feature completions” dan “config completion” akan berakhir pada 4 Februari dan 4 Maret, sehingga dengan itu maka Windows 11 22H2 sebenarnya sudah hampir siap untuk diluncurkan, mengingat saat ini pun Windows 11 Insider Beta sudah mencapai pembaruan yang stabil.

Meskipun begitu, bahkan jika di Microsoft forum hal ini cukup ramai diperbincangkan, bukan berarti rumor ini adalah benar, karena belum ada claim apapun dari Microsoft sendiri, namun mungkin saja pada Bulan Juli 2022 nanti Insider Release Preview sudah mendapatkan Windows 11 22H2 dan diikuti general availability pada bulan Agustus 2022.

Mari kita lihat saja kedepannya akan seperti apa, nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Deskmodder, Microsoft forum

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.