Home News Unik, Fidget Spinner Ini Bisa Jadi Handphone

Unik, Fidget Spinner Ini Bisa Jadi Handphone

Fidget spinner masih jadi tren hingga saat ini. Tapi dari tren ini justru melahirkan sebuah fidget spinner yang juga bisa digunakan untuk menelepon bahkan SMS. Seperti apa bentuknya?

Perusahaan asal Hongkong, Chilli International membuat fidget phone K118. Ponsel ini seukuran fidget spinner, hanya saja lebih besar sedikit. Ponsel ini bukanlah smartphone, melainkan hanya sebuah feature phone.

Karena ukurannya yang seukuran fidget spinner, layarnya pun kecil yakni sebesar 1.4 inch beresolusi 128 x 96 pixel, namun sudah berwarna. Fidget Phone ini memiliki memori internal sebesar 32MB, serta dukungan slot microSD hingga 8GB.

K118 Fidget Phone ini dilengkapi dengan tombol-tombol yang ukurannya kecil. Artinya, ponsel ini tidak cocok buat kamu yang jarinya jempol semua =)).

Ponsel ini tidak memiliki aplikasi yang begitu banyak, dan juga tidak dilengkapi dengan kamera. Namun beruntung, K118 ini masih disertai dengan browser web dan juga Bluetooth. Baterai ponsel ini berkapasitas 280 mAh.

Ponsel K118 ini hanya memiliki satu slot kartu SIM saja, dan memiliki enam pilihan warna.

via Mashable/Phoneradar

Layaknya fidget spinner, ponsel K118 ini juga bisa kamu mainkan layaknya sebuah fidget spinner yang biasa dimainkan. Menarik kan?

Ponsel K118 ini sudah dijual di Amazon India dengan harga INR 1099 atau sekitar Rp 220 ribuan saja. Sayangnya belum diketahui apakah ponsel ini bisa dipesan dan dikirim ke Indonesia atau tidak.

Menarik kan?

via Mashable, Daily Mail

  Cara Mematikan Update Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com