Beberapa pengguna Windows Insider Dev Channel yang menggunakan Build 20231 hari ini mendapatkan update KB4586238. Meskipun begitu tidak ada sesuatu yang baru dalam update ini karena dirancang untuk pengujian servicing pipeline saja.

Namun tentu, meskipun tidak ada hal baru, update KB4586238 ini membawa Build OS menjadi 20231.1005, dan selain itu ada satu perbaikan bug yang menyebabkan Cumulative Update sebelumnya tidak dapat diinstal seperti yang dilaporkan oleh para Windows Insiders.

Apa yang paling menarik di Windows 10 Insider Build 20231 ini?

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pada Windows 10 Insider Build 20231 ini membawa perubahan baru pada proses OOBE, dimana pengguna mendapati halaman baru yang berisi opsi bagaimana perangkat Windows 10 kamu akan digunakan.

Opsi tersebut mencakup beberapa kategori, termasuk Gaming, Familty, Creativity, Schoolwork, Entertainment, dan Bussiness, tentu setiap opsi akan memiliki pengalaman yang berbeda ketika proses OOBE.

Dan selain itu seperti yang baru baru ini dikabarkan oleh beberapa pengguna Insider, proses Setup akan membawa tampilan dan pengalaman ala Windows 10X yang lebih clean dan serba berwarna putih.

Perubahan OOBE diatas, tentu akan menjadi hal baru untuk pengguna Windows 10, karena seperti yang pembaca WinPoin bilang, “Setup installer yang sekarang UI nya masih Windows 7 banget” Bintang Danuarta via Disqus

Terkait dengan update KB4586238, untuk kamu yang belum mendapatkannya, kamu bisa meluncur ke Settings > Update & Security > Windows Update, lalu silahkan klik Check for updates.

Via : WinAero

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.