Update Lumia Cyan untuk Lumia 720 Sudah Dirilis di Indonesia via NSU

Penantian pengguna Lumia 720 berakhir sudah. Akhirnya update Lumia Cyan untuk Lumia 720 di Indonesia sudah dirilis. Hanya saja berbeda dengan di Lumia lainnya yang dirilis melalui Over-The-Air (OTA) terlebih dahulu, di Lumia 720 ternyata Update Cyan muncul lebih dulu melalui Nokia Software Updater (NSU).

Hal ini WinPoin ketahui dari Daryanto, salah satu pengguna Lumia 720 melalui Twitter. Daryanto sudah berhasil melakukan update Lumia 720 ke Update Cyan melalui Nokia Software Updater 4.2.1.

Update Lumia Cyan untuk Lumia 720 Sudah Dirilis di Indonesia via NSU

Update Lumia Cyan untuk Lumia 720 Sudah Dirilis di Indonesia via NSU

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk melakukan update ke Lumia Cyan, silahkan download Nokia Software Updater disini.

Namun perlu diketahui bahwa melakukan update via NSU bakal membuat semua data kamu hilang. Pastikan kamu melakukan backup terlebih dahulu sebelum melakukan update. Kamu juga memerlukan PC dan kuota data yang lebih banyak jika dibandingkan dengan melakukan update Over-the-Air (OTA).

Jika kamu lebih memilih untuk melakukan update via OTA (sangat kita rekomendasikan), maka sepertinya kamu harus menunggu lebih lama lagi. Kita akan terus pantau ketersediaan update Lumia Cyan untuk Lumia 720 ini, dan akan langsung kita kabari begitu update OTA nya dirilis.

Thanks Daryanto atas infonya

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.