Home Apps Update! Microsoft Menambahkan Fitur Bagan di Office Windows 10 Mobile

Update! Microsoft Menambahkan Fitur Bagan di Office Windows 10 Mobile

wp_20161019_09_51_17_pro

Meskipun sering dibully sebagai OS paling kembang kempis dan hampir mati, Windows Mobile 10 terus menunjukkan perkembangan, terutama dalam fitur-fitur dasar asli milik Microsoft, seperti Skype, Outlook, dan Office. Yang disebut terakhir ini terbukti memiliki kemampuan yang cukup mumpuni guna membantu kita menyelesaikan berbagai kebutuhan tugas profesional, tak kalah dengan Office milik Desktop. Apalagi jika kamu memasangkan keyboard bluetooth untuk perangkat Windows Mobile 10 milik kamu. Kenyamanan yang diperoleh – minus ukuran layar – tak kalah dengan saat menggunakan software Office Desktop.

Dini hari tadi, keluarga Office mendapatkan pembaruan dari Microsoft. Dengan update terbaru ini, kamu bisa memasukkan chart atau bagan ke dalam aplikasi Office yang kamu perlukan, baik itu Word, Excel, maupun Powerpoint.

10_19_2016-9_58_15

OneNote sebenarnya juga mendapatkan pembaruan serupa, tetapi sayang tidak ada fitur baru yang ditambahkan. Kemungkinan hanya perbaikan bug rutin saja. Kalaupun ada hal yang berbeda, saya mendapati bahwa jika kamu menyematkan (pin) OneNote ke start screen, maka kamu akan mendapatkan Live Tile cantik yang sebelumnya tidak ada. Sayangnya, Live Tile ini belum lagi fungsional. Hanya menampilkan ‘kalimat promosi’ seperti “Get Organized with OneNote” disertai dengan animasi grafis yang manis.

wp_20161019_10_51_26_pro

Kamu bisa mengunduh pembaruan MS Office Mobile dengan tap store dan cek update, atau bisa juga mengunduhnya dari tautan berikut ini:

Download MS Word Mobile

download-word

Download MS Excel Mobile

download-excel

Download MS Powerpoint Mobile

download-powerpoint

Apakah kamu menemukan hal lain yang baru dari update aplikasi produktivitas andalan Microsoft ini? Sumbangkan temuan kamu di kolom komentar!

 

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Penulis Winpoin yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar Windows Phone lewat akun Twitter @kikisidharta