Hari ini Microsoft baru saja merilis update untuk aplikasi catatan tempel tradisionalnya: Sticky Notes. Pengembangan Sticky Notes ini sayangnya hanya diperuntukkan bagi pengguna Windows 10, bukan Sticky Notes untuk versi Windows 7. Dengan update ini, maka kamu akan mendapatkan versi 3.1.55.

Update ini menghadirkan peningkatan minor terhadap aplikasi, yang mana akan memudahkan kamu untuk menghapus notes atau catatan yang sudah tidak diperlukan.

Pengguna kini dapat memilih dengan mengonfirmasi, apakah ingin menghapus catatan atau tidak. Ini dilakukan untuk mencegah kemungkinan pengguna yang menghapus catatannya secara tidak sengaja, padahal masih dibutuhkan. Lalu bagaimana jika catatan terlanjur terhapus? Kamu bisa mengikuti tips dari Winpoin mengenai bagaimana cara mengembalikan catatan Sticky Notes yang terhapus.

Apa pun versi Windows 10 yang kamu gunakan, kamu akan tetap mendapatkan update ini, jadi jangan khawatir akan ketinggalan kereta.

Belum pernah menggunakan Sticky Notes? Aplikasi ini banyak sekali manfaatnya untuk mengingatkan kamu terkait hal-hal yang sedang kamu kerjakan, dan bahkan bisa memberikan alarm sebagai pengingat. Oleh karena itu menurut saya aplikasi ini wajib diinstal di PC/laptop milikmu.

Kamu bisa menginstalnya dari sini jika belum sempat.

 

 

Sumber: MSPoweruser

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.