Home Apps Update Windows Device Recovery Tool (WDRT) Bawa Deretan Firmware Perangkat Baru

Update Windows Device Recovery Tool (WDRT) Bawa Deretan Firmware Perangkat Baru

 

wdrt-3.1.6

Windows Device Recovery Tool atau lebih sering disebut dengan WDRT kini menggulirkan pembaruan yang membawa firmware perangkat baru serta peningkatan performa dan perbaikan pada aplikasi.

Bagi kamu yang baru menggunakan perangkat Windows Phone atau Windows 10 Mobile, aplikasi ini sangat wajib untuk dimiliki karna berguna apabila perangkat kamu sedang mengalami troubleshooting sehingga dapat kamu rollback atau reset ulang menjadi lebih fresh. Terlebih lagi jika kamu bergabung dalam program Windows 10 Mobile Insider dan ingin kembali ke firmware semula, jadi memang inilah satu-satunya jalan yang di sediakan langsung dari Microsoft.

Pembaruan Windows Device Recovery Tool berganti dari versi 3.1.5 ke versi 3.1.6, dan berikut changelog pada pembaruan kali ini:

  • Support untuk AlcatelOne FierceXL Windows 10 Mobile.
  • Support untuk BLU WIN HD W510U Windows Phone.
  • Support untuk BLU WIN HD LTE X150Q Windows Phone.
  • Support untuk MCJ Madosma Q501 Windows Phone.
  • Peningkatan peforma dan perbaikan bug.

wdrt-3.1.6(2)

Sayangnya ketersedian dari deretan perangkat baru tersebut belum mampir ke pasar indonesia, tapi cukup plong melihat dari segi aplikasi ini mendapat perbaikan dan peningkatan peforma.

Jangan khawatir tentang besarnya pembaruan pada kali ini, karena hanya menghabiskan 2.23MB. Untuk mendapatkan pembaruan silahkan membuka aplikasi Windows Device Recovery Tool atau jika belum memiliki aplikasinya dapat langsung download disini.

Sudah mencobanya? Semakin Cepat atau lambat? Mari beritahu kami di kolom komentar.

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri