Jika kamu rutin mengikuti berita seputar Windows, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan WZor. Dia adalah orang yang sangat rajin membocorkan berbagai informasi dan build Windows ke publik. Berbagai leaked yang dia bagikan memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi. Bahkan baru-baru ini dia telah membocorkan leaked Windows 8.1 Update 1 dan Windows 8.1 with Bing ke publik.

Tetapi hari ini ada hal mengejutkan yang terjadi: Website dan akun Twitter WZor terhapus!

Ketika WinPoin kunjungi websitenya, terlihat bahwa akun LiveJournal milik WZor telah terhapus. Begitu juga ketika kita mengunjungi akun Twitternya, akun tersebut juga terhapus. Bahkan domain WZor.net yang biasa mengarah ke situs LiveJournal miliknya juga tidak bisa dibuka.

Website dan Akun Twitter WZor Terhapus, Pertanda Apakah Ini?

Website dan Akun Twitter WZor Terhapus, Pertanda Apakah Ini?

Website dan Akun Twitter WZor Terhapus, Pertanda Apakah Ini?

WZor seperti menghilang begitu saja.

Hal ini membuat kita bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan WZor?

Ada beberapa spekulasi yang terpikirkan oleh kita, yaitu:

WZor sengaja menghapus seluruh akunnya karena tekanan dari pihak-pihak tertentu, bisa jadi karena tekanan dari Microsoft.
Akun WZor dihapus oleh pihak pemberi layanan tersebut (LiveJournal dan Twitter) karena adanya laporan dari pihak-pihak tertentu, bisa jadi karena laporan dari Microsoft.
Seluruh akun WZor dihack dan dihapus oleh hacker tersebut.

Entah spekulasi mana yang benar, tetapi kuat dugaan kita bahwa WZor sendirilah yang menghapus seluruh akunnya karena adanya tekanan dari pihak tertentu.

Tanpa adanya WZor tentu saja bocoran informasi seputar leaked Windows menjadi berkurang, apalagi WZor memiliki akurasi informasi yang sangat tinggi.

Thanks Icha Kumalasari untuk informasinya via Forum

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.