Home Editorial We’re Hiring: WinPoin Mencari Passionate News Writer, Ayo Gabung

We’re Hiring: WinPoin Mencari Passionate News Writer, Ayo Gabung

We’re Hiring: WinPoin Mencari Passionate News Writer, Ayo Gabung!

Di WinPoin, kita berusaha memberikan informasi terupdate, terbaik, dan paling menarik bagi pengguna Windows dan Windows Phone di Indonesia.

Agar lebih bermanfaat lagi, kita tengah mencari passionate news writer yang mau dan mampu menulis berita yang informatif, enak dibaca, serta menarik bagi pengguna Windows dan Windows Phone di Indonesia.

Ini adalah kesempatan bagi kamu untuk mulai terjun di dunia penulisan dan dikenal oleh banyak orang.

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di team kita?

Berikut ini beberapa persyaratan yang kita perlukan:

  • Berusia minimal 18 tahun.
  • Bisa menulis berita yang menarik dan informatif bagi pengguna Windows dan Windows Phone.
  • Mampu memahami tulisan berbahasa Inggris, karena disitulah mayoritas sumber beritanya
  • Bisa menulis di rentang waktu antara jam 8 pagi – 3 sore (bebas jam berapa saja selama masih di rentang waktu tersebut).
  • Bisa menulis minimal 2 berita setiap hari (senin – sabtu).
  • Berita harus asli hasil tulisan sendiri, tidak copy / paste dari sumber lain.
  • Bersedia menerima kritik dan saran dari editor atau team WinPoin yang lain. Tidak ada writer yang sempurna, kemampuan kamu untuk menerima kritik dan saran sangatlah penting.
  • Harus memiliki PC ber-OS Windows 10.
  • Memiliki Windows Phone merupakan sebuah nilai tambah.
  • Cepat tanggap dan mampu bekerja dengan cepat.

Writer di WinPoin merupakan team yang bekerja secara remote, bebas dari mana saja. Kamu bisa menulis berita di rumah, di kampus, di cafe, atau dimanapun selama masih dalam rentang waktu yang kita tentukan.

Writer yang tergabung ke dalam team kita bakal mendapatkan salary rutin setiap bulan. Jangan berharap bisa menggantikan pekerjaan utama kamu, tetapi writer yang berdedikasi bakal memperoleh salary part-time yang sangat menarik.

Jika kamu tertarik menulis di WinPoin, berikut ini step penting yang harus kamu ikuti. Jika step tidak sesuai dengan yang kita jelaskan disini, maka akan kita abaikan.

Kirimkan email ke febian@outlook.com dengan judul Join WinPoin News Writer

Setelah itu perkenalkan diri kamu. Pastikan kamu menyertakan nama, domisili saat ini, no handphone, link sosial media (Facebook / Twitter / Instagram — boleh salah satu), contoh artikel berita hasil tulisan kamu (bisa dalam attachment format Microsoft Word), dan kenapa kamu berpikir bakal cocok untuk bergabung di team WinPoin.

Tunjukkan kepada kita bahwa kamu bisa menulis berita yang informatif dan menarik.

NB: Karena banyaknya pendaftar, maka kita mungkin tidak langsung bisa merespon kamu saat itu juga. Kita akan memilih 5 pendaftar terbaik yang akan kita hubungi untuk proses selanjutnya. Nantinya akan ada dua orang news writer yang kita pilih untuk bergabung di team WinPoin. Setiap pendaftar yang tidak memenuhi syarat minimum diatas bakal otomatis tereliminasi.

Semoga berhasil yak!

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.