Whatsapp Akan Berhenti Bekerja Pada Windows Phone 31 Desember Mendatang!
Via : OnMSFT

Karena Microsoft akan menghentikan dukungan untuk Windows 10 Mobile pada bulan Desember tahun ini, akhirnya aplikasi messenger WhatsApp yang populer juga akan berhenti bekerja pada Windows Phone 31 Desember 2019 nanti.

WhatsApp diam-diam mengumumkan akhir tanggal dukungan mereka dalam pembaruan ke blog post mereka ( via MSPoweruser), dan aplikasi whatsapp juga akan berhenti bekerja pada versi Android 2.37 atau yang lebih tua dan iOS 7 atau yang lebih lama, setelah 1 Februari 2020 mendatang.

“Karena kami tidak akan lagi aktif mengembangkan platform ini, beberapa fitur dapat berhenti berfungsi kapan saja,” Whatsapp menekankan dalam posting blog mereka yang diperbarui. Sudah lama sejak aplikasi WhatsApp untuk Windows Phone menerima pembaruan yang signifikan, dan aplikasi itu sebenarnya masih menggunakan bahasa desain Metro lama yang memulai debutnya di Windows Phone 7.

Pengguna Windows Phone telah kehilangan akses ke banyak aplikasi populer selama beberapa bulan terakhir, termasuk Facebook, Facebook Messenger dan Instagram yang semuanya telah dihentikan pada 30 April kemarin. Microsoft Store pada Windows 10 Mobile saat ini dalam keadaan yang cukup terpuruk, karena pada Microsoft Store di PC, aplikasi -eksklusif seperti iTunes, Spotify, serta aplikasi desktop WhatsApp sekarang berada pada tempat teratas.

Jadi pembaca Winpoin mana yang masih pake Whatsapp di Windows Phonenya? share dibawah guys.

Via : MSPoweruser

  Huawei DILARANG Pake Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.