WhatsApp-lumia1020

Bagi kamu pengguna WhatsApp, ada kabar baik dari WhatsApp Beta. Pada update terakhir WhatsApp Beta, kamu sudah bisa mengirim file Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint.

WhatsApp Beta Mendapatkan Perubahan UI dan Kini Dapat Mengirim Dokumen Office

Selain dapat mengirim file Office, terdapat pula perubahan pada UI WhatsApp yang mana membuat foto profil pengguna dan juga tombol telpon berada pada bagian kanan atas.

WhatsApp Beta Mendapatkan Perubahan UI dan Kini Dapat Mengirim Dokumen Office

Update terbaru WhatsApp Beta membawa aplikasi ke versi 2.16.46, versi tersebut tidak teralu jauh jika dibandingkan dengan versi WhatsApp publik yang kin telah berada pada versi 2.16.14.

Mungkin perlu waktu agar WhatsApp publik dapat menikmati fitur baru dan juga perubahan UI yang terdapat pada versi WhatsApp Beta, namun setidaknya kita bisa berharap fitur baru dan juga perubahan UI yang ada di WhatsApp Beta dapat kita nikmati pada bulan ini, mengingat versi WhatsApp publik tidak tertinggal terlalu jauh dengan versi WhatsApp Beta.

Sumber: Aggiornamenti Lumia

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.