Hari senin kemarin menjadi salah satu hal paling menyebalkan bagi para pengguna WhatsApp, karena bagaimana tidak, selama beberapa jam WhatsApp offline dan tidak dapat digunakan, dan parahnya ini terjadi diseluruh dunia bukan hanya di Indonesia saja.

Mengenai hal ini, salah satu pesaing dari WhatsApp yaitu Telegram ternyata malah mendapat kabar baik, karena dengan offline-nya WhatsApp, Telegram justru mendapatkan banyak pengguna baru, setidaknya itu berjumlah 70 Juta pengguna baru diseluruh dunia.

“The daily growth rate of Telegram exceeded the norm by an order of magnitude, and we welcomed over 70 million refugees from other platforms in one day. I am proud of how our team handled the unprecedented growth because Telegram continued to work flawlessly for the vast majority of our users.” Dilansir dari Neowin.

Meskipun ini adalah hal baik bagi telegram untuk mendapatkan lonjakan pengguna baru pada platform mereka, namun tentu cukup disayangkan jika itu hanya berlaku untuk sementara, karena penggunaan telegram pada waktu tersebut adalah hanya sebagai alternatif dadakan para pengguna WhatsApp yang ingin berkomunikasi saja.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu juga adalah salah satu yang mendapati WhatsApp kamu error beberapa hari lalu? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.