Jika kamu adalah pengguna Windows 11, maka kamu wajib tahu deh, karena pada versi Microsoft Edge Dev terbaru yaitu 96.0.1032.0, Microsoft telah menambahkan sebuah dukungan voice typing pada browser tersebut.

Dukungan voice typing ini sayangnya hanya berlaku untuk para pengguna Windows 11 yang mana hingga saat ini masih dirilis secara bertahap pada para pengguna, belum ada informasi apakah dukungan keren ini akan dapat digunakan juga di Windows 10.

Enabled voice typing in web pages on Windows 11.” Tulis Microsoft dalam halaman release note Microsoft Edge Dev 96.0.1032.0.

Lalu apakah fitur ini akan bermanfaat?, tentu saja, karena bagaimanapun ini akan membantu para pengguna yang kesulitan untuk mengetik melalui keyboard atau mungkin para pengguna yang hanya ingin menikmati kecanggihan teknologi voice typing di perangkat mereka.

Meskipun begitu, seperti biasa dukungan voice typing mungkin masih akan tetap maksimal dalam ucapan bahasa inggris, dan untuk bahasa indonesia sendiri, seperti yang sudah kita tahu, bahwa layanan Microsoft masih belum semaksimal Google dalam hal voice recognitionsnya.

Nah bagaimana menurutmu? jika kamu penasaran mengenai changelog Microsoft Edge Dev 96.0.1032.0, kamu bisa langsung saja meluncur pada halaman berikut.

Via : Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.