Home News WhatsApp Memperbarui Syarat dan Kebijakan Penggunaan Aplikasinya

WhatsApp Memperbarui Syarat dan Kebijakan Penggunaan Aplikasinya

WhatsApp Memperbarui Syarat dan Kebijakan Penggunaan Aplikasinya

Per tanggal 25 September 2016 mendatang, WhatsApp akan segera menerapkan sebuah kebijakan baru yang diantaranya adalah memberikan data berupa nomor ponsel penggunanya ke induk perusahaan WhatsApp, yakni Facebook.

Seperti yang kita tahu, pada tahun 2014 silam WhatsApp diakusisi oleh Facebook, dan tentunya hal ini untuk mencerminkan bahwa WhatsApp telah bergabung dengan Facebook.

WhatsApp menjelaskan:

Dengan melakukan koordinasi bersama Facebook, kami akan dapat melakukan hal-hal baru seperti melacak metrik dasar mengenai seberapa sering orang-orang menggunakan layanan kami dan dapat memerangi spam di WhatsApp dengan lebih baik. Dan dengan menghubungkan nomor telepon Anda dengan sistem Facebook, Facebook dapat menawarkan saran pertemanan dengan lebih baik dan menampilkan iklan yang lebih relevan.

Namun, bagi kamu pengguna WhatsApp yang merasa takut akan bocornya privasi milikmu tenang saja karena keyakinan WhatsApp terhadap nilai komunikasi yang privat tidak tergoyahkan, dan kami tetap berkomitmen untuk memberikan Anda pengalaman yang paling cepat, sederhana, dan dapat diandalkan di WhatsApp.

So, dengan adanya kebijakan baru seperti ini, akankah kamu tetap menggunakan aplikasi WhatsApp dan menyetujui hal ini?

via WhatsApp Blog

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '