Download: WhatsApp Desktop untuk Windows 10 Dirilis di Microsoft Store

Siapa diantara kamu disini yang menggunakan WhatsApp sebagai media sosial utama kamu? Ada kabar baik nih buat kamu para pengguna setia aplikasi WhatsApp, terutama untuk kamu yang sering menggunakan WhatsApp via PC Windows!

Seperti yang kita tahu bersama, jika WhatsApp tidak bisa digunakan secara bersamaan pada 2 perangkat, khusus untuk PC Windows dan tablet (termasuk iPad) harus menggunakan metode WhatsApp Web. Tapi, semua hal tersebut bakal berubah ketika fitur WhatsApp terbaru yang dinamai sebagai multi-platform system akan diterapkan suatu saat nanti.

Nah, fitur multi-platform system ini memungkinkan kamu menggunakan akun WhatsApp yang sama dalam beberapa perangkat sekaligus dan menariknya, ini bisa diterapkan pada semua platform baik itu Android, iOS (termasuk iPad OS dan MacOS) serta Windows yang sudah disiapkan aplikasi WhatsApp UWP.

Jadi intinya, fitur tersebut mirip seperti WhatsApp Web hanya saja ponsel kamu gak harus selalu terhubung ke internet jika ingin menggunakan WhatsApp dari PC atau tablet, dan menurut informasi terbaru yang WinPoin peroleh dari WABetaInfo, saat ini fitur tersebut sedang dalam tahap pengembangan dan karena hal inilah aplikasi WhatsApp untuk iPad mengalami keterlambatan, seharusnya aplikasi tersebut dirilis pada pertengahan tahun ini.

https://twitter.com/WABetaInfo/status/1115343853022789638

So, untuk saat ini mari kita anggap informasi ini sebagai rumor terlebih dahulu, karena detail informasinya masih belum jelas (tidak ada screenshot atau hal lain yang bisa dijadikan sebagai bukti), tapi jika nantinya ada informasi baru seputar hal ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via WABetaInfo

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.