Home News WhatsApp Status Tersedia di Beberapa Negara

WhatsApp Status Tersedia di Beberapa Negara

Cara Mengatur Two-step Verification di WhatsApp

Buat kamu pengguna WhatsApp di Windows Phone 8.1 dan juga Windows 10 Mobile, ada kabar bagus nih untuk kamu! Pasalnya salah satu fitur di WhatsApp yakni “Status” akhirnya mulai tersedia untuk Windows Phone 8.1 dan Windows 10 Mobile di beberapa negara Eropa seperti Inggris, Jerman, Spanyol, Belanda dan lainnya.

Fitur ini mulai dirilis secara bertahap ke beberapa negara mulai hari ini dan rencananya akan tersedia di seluruh dunia paling cepat pada tanggal 24 Februari mendatang bertepatan dengan ulang tahun WhatsApp ke-8.

Fitur Status baru di WhatsApp membuat kamu lebih mudah untuk membagikan gambar dan video dengan teman-teman yang ada pada kontakmu (WhatsApp), dengan cara yang mudah dan aman, bahkan pembaruan status kamu terenkripsi secara end-to-end.

So, mari kita nantikan kehadiran fitur “Status” di WhatsApp Windows Phone bersama-sama. Tentunya jika sudah tersedia di Indonesia, WinPoin akan segera mengabarkannya ke kamu secepat mungkin. :)

via WhatsApp

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘