Beberapa hari lalu, dikabarkan bahwa Windows 10 22H2 mulai dipersiapkan Microsoft untuk peluncuran publik, nah ternyata kemarin Windows 10 22H2 sudah mulai diluncurkan Microsoft untuk para pengguna Windows Insider Release Preview untuk mereka yang mencari update secara manual di Windows Update.

Dengan kata lain, Windows 10 22H2 sudah dapat pengguna dapatkan jika pengguna melakukan klik check for updates pada halaman Settings > Update & Security > Windows Update.

this build [is] available to any Windows Insider in the Release Preview Channel via [the] “seeker” experience in Windows Update. This means Insiders currently in the Release Preview Channel can go to Settings and Windows Update and choose to download and install Windows 10, version 22H2 if they want.” Jelas Microsoft.

Perlu diketahui, pada dasarnya update yang dikirimkan untuk para Windows Insider Release Preview ini adalah update KB5015878 dan akan membawa Build OS menjadi 19045.1865.

Nah jika kamu adalah pengguna Windows 10 Stable (Non Insider), maka kamu bisa mendapatkan Windows 10 22H2 melalui enablement package yang dapat kamu download dan install sesuai dengan tutorial yang telah WinPoin tulis dalam halaman berikut.

Untuk fitur, sayangnya belum ada detail lebih lengkap dari Microsoft mengenai fitur baru yang dihadirkan di Windows 10 22H2, namun secara umum, fitur yang diberikan ini hampir tidak ada karena versi ini hanya pengembangan lebih lanjut dari Windows 10 2004 yang telah dirilis pada tahun 2020 lalu, yaitu Build 19040.

Sudahkah kamu memperbarui Windows 10 kamu? atau kamu langsung loncat ke Windows 11? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.