Sebuah kabar menarik lain hadir dari leaker Albacore via Twitter, dimana selain membawa kabar bahwa Nantinya Windows 10 Bisa Gunakan Spotlight Image Sebagai Background, ternyata Windows 10 OOBE Setup akan hadir juga dengan tampilan dan pengalaman ala Windows 10X.

Seperti yang dapat kamu lihat pada video diatas, tampilan dari OOBE Setup / atau juga disebut dengan proses setup awal instalasi Windows, tampilannya dikatakan akan membawa tampilan dan pengalaman ala Windows 10X, meskipun sampai saat ini kabar dari Windows 10X masih belum jelas kapan perilisan resminya, namun dengan hadirnya OOBE Setup yang serupa baik itu Windows 10 dan Windows 10X, ini akan menambah ke kekonsistenan antara kedua system operasi, terlebih dari segi tampilan dan user experience nya.

Bagi yang belum tahu, Windows 10X adalah sebuah sistem operasi yang Microsoft rancang khusus untuk perangkat layar ganda, namun dalam beberapa bulan mendatang dikatakan akan hadir pertama kali untuk perangkat layar tunggal.

Lalu apakah benar bahwa Windows 10 Akan Bawa OOBE Setup Ala Windows 10X? berikut jawaban dari Albacore dalam halaman Twitternya.

Meskipun begitu masih jelas dan belum ada informasi serta konfirmasi apapun dari Microsoft, namun kemungkinan besar jika hal ini benar benar terjadi, mereka akan membagikan lebih banyak informasi tentang semuanya saat proses OOBE yang dimaksudkan sudah siap dan sudah cukup dipoles lebih baik agar semua Insider dapat mencobanya.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu akan suka dengan tampilan OOBE Setup seperti pada video diatas? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Albacore via Twitter

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.