Home News Windows 10 Build 16188 Dirilis ke Fast Ring

Windows 10 Build 16188 Dirilis ke Fast Ring

Windows 10 Build 16188 Dirilis ke Fast Ring

Baru-baru ini Microsoft kembali merilis rangkaian Build baru dalam branch Redstone 3, dengan membawa versi sistem ke 16188.

Melalui Blog Windows, Microsoft memberikan changelog apa saja yang baru pada Build ini. Berikut daftarnya:

  • Microsoft Edge PDF Reader : Terdapat fitur baru untuk menunjang funsionalitas ketika membaca file PDF di Microsoft Edge yaitu PDF Form filling, PDF Annotations, dan Table of Contents.
  • Windows Defender Application Guard : Fitur ini terintegrasi dengan Microsoft Edge guna untuk mendapat proteksi yang maksimal dari serangan seperti malware. Untuk mengaktifkannya, bisa navigasi ke Windows Features.
  • Ninja Cat Icon : Sekarang Ninja Cat dijadikan sebagai icon pada menu Windows Insider di Settings, yang mengartikan Windows Insider sebagai Ninja Cat.
    Pengaturan Cortana didalam Settings : Sekarang semua pengaturan Cortana dapat diakses melalui Settings.
  • Update Experience : Microsoft menggantikan Windows Update dialog dengan toast notification yang lebih interaktif.

Jadi untuk kamu yang berada di Fast Ring dan tertarik untuk mencobanya, navigasi ke Windows Update di Settings (siapkan kuota 3-4GB) – Terlebih pastikan koneksi internet stabil.

Source: Blog Windows, Dona Sarkar (on Twitter)

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.