Windows 10 Creators Update Mendapatkan Update Kumulatif Pertama

Minggu ini, benar-benar menjadi minggu yang sibuk untuk Microsoft. Setelah merilis Windows 10 Creators Update (build 15063) ke semua Ring Insider, hari ini Microsoft memberikan update kumulatif pertama untuk Windows 10 Creators Update!

Sebagaimana info yang disampaikan oleh Dona Sarkar, kumulatif update pertama untuk Windows 10 Creators Update tersedia untuk semua ring baik itu Insider Fast Ring, Slow Ring dan juga Release Preview Ring. Bahkan, pengguna yang melakukan update via Update Assistant yang bocor beberapa waktu lalu bisa update ke build ini.

Sayangnya, belum ada info terkait apa saja perbaikan yang hadir di build 15063.11 (KB4016250). So, buat kamu yang belum melakukan update silakan segera pergi ke Setting > Update & Security > Windows Update.

Windows 10 Creators Update sendiri rencananya bakal tersedia pada 11 April mendatang. Tapi, kalau kamu sudah tidak sabar maka kamu bisa mendapatkannya pada tanggal 5 April mendatang melalui aplikasi Update Asssistant. Sedangkan untuk Windows Phone, Windows 10 Creators Update rencananya bakal tersedia 2 minggu setelah versi PC dirilis atau pada 25 April 2017.

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.