Home Basic Cara Menggunakan Ekstensi Chrome pada Incognito Mode

Cara Menggunakan Ekstensi Chrome pada Incognito Mode

Cara Menggunakan Ekstensi Chrome pada Incognito Mode (1)

Tujuan utama dari user menggunakan incognito mode adalah menghindari tracked yang dilakukan oleh browser itu sendiri, jadi secara default Google Chrome menon-aktifkan semua ekstensi pada Incognito mode. Tetapi jika kamu merasa membutuhkan ekstensi pada mode incognito, berikut WinPoin berikan langkah-langkahnya.

Menggunakan Ekstensi Chrome pada Incognito Mode

  1. Pertama navigasilah ke menu Settings dengan cara mengakses menu dot 3 yang terletak pada bagian kanan atas browser.Cara Menggunakan Ekstensi Chrome pada Incognito Mode (2)
  2. Kemudian klik opsi Extensions.
  3. Terakhir kamu cukup memilih ekstensi mana yang diinginkan berjalan ketika menggunakan Incognito mode dengan cara memberi tanda check pada opsi Allow in incognito.Cara Menggunakan Ekstensi Chrome pada Incognito Mode (3)
  4. Jika sudah, cobalah untuk membuka mode incognito, maka kamu akan mendapati ekstensi yang diinginkan berjalan pada mode tersebut.Cara Menggunakan Ekstensi Chrome pada Incognito Mode (4)

That’s it!, itu dia cara untuk tetap menjalankan ekstensi Google Chrome ketika menggunakan mode incognito.

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.