Installer Windows 10 Build 10125 Bocor ke Publik

Setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi, akhirnya Microsoft secara resmi mengumumkan 29 Juli 2015 sebagai hari dirilisnya Windows 10 Final ke publik. Untuk pertama kalinya juga dalam sejarah kamu bisa melakukan upgrade versi Windows secara gratis (untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8.1).

Berbeda dengan versi Windows sebelumnya, Windows 10 dikembangkan melalui ribuan feedback dari jutaan Windows Insider. Untuk itu secara fitur dan kemampuan tentunya Windows 10 tidak akan mengecewakan.

Windows 10 bakal hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti Cortana; Microsoft Edge; Office Universal; Xbox Live dan Xbox Appp; Universal Photos, Music, Videos, Maps, People, Mail & Calendar; Wiindows Continuum, Windows Hello, dan Universal Windows Store.

 

Upgrade Gratis

29 Juli 2015 nanti device dengan Windows 7 dan Windows 8.1 bisa diupgrade ke Windows 10 secara gratis. Kamu bisa dengan mudah mendaftarkan email kamu di notifikasi upgrade yang sudah mulai bermunculan di Windows 7 dan Windows 8.1.

Update Selamanya

Sekali terupgrade ke Windows 10, maka device kamu bisa diupdate terus secara gratis tanpa tambahan biaya. Update tersebut bisa berupa fitur baru, kemampuan baru, ataupun patch security untuk menambahl berbagai celah keamanan yang ditemukan seiring dengan berjalannya waktu.

 

Jangan Sampai Terlewat

Dengan tawaran menarik ini, pastikan kamu tidak terlewat untuk melakukan update Windows 10 gratis. Stay tuned terus di WinPoin agar tidak ketinggalan info lainnya seputar Windows 10 Final.

via Microsoft

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.