Baru-baru ini Microsoft melakukan update pada halaman website “Microsoft by the Numbers” dimana diinformasikan bahwa Windows 10 sekarang berjalan pada 900 juta perangkat. Angka ini meliputi semua perangkat yang terinstall Windows 10 seperti PC, Phones, Surface, Xbox One, HoloLens, perangkat IoT, dll.

Jika kamu ingat pada peluncuran Windows 10 pada tahun 2015 lalu, Microsoft menargetkan bahwa OS ini akan digunakan oleh 1 miliar perangkat dalam dua atau tiga tahun kedepan. Namun target tersebut meleset karena butuh waktu sekitar 4 tahun untuk mencapai angka 1 miliar.

Menurut perkiraan, angka ini akan terus bertambah seiring dengan masa habisnya support update untuk Windows 7 pada tanggal 14 januari 2020.

Sebagai informasi, dalam kurun waktu 4 tahun ini, Microsoft sudah mengeluarkan sebanyak 175 build di Windows 10. Angka tersebut belum termasuk build yang leak (bocor a.k.a Unofficial) yang sering dirilis ke internet saat masa-masa pertama pengembangan Windows 10.

Source Microsoft by Numbers

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.