Home News Windows 10 Mobile Anniversary Update Akan Dirilis Bersamaan dengan versi PC pada...

Windows 10 Mobile Anniversary Update Akan Dirilis Bersamaan dengan versi PC pada 2 Agustus 2016

Review Xiaomi Mi4 LTE Windows 10 Mobile Part TerakhirSeperti yang telah diberitakan oleh WinPoin sebelumnya, bahwa Anniversary Update untuk Windows 10 (PC) akan dirilis pada tanggal 2 Agustus mendatang, lalu bagaimana dengan nasib Anniversary Update untuk Windows 10 Mobile?

Seperti yang kita tahu bahwa perilisan Windows 10 Mobile sebelumnya mengalami penundaan yang cukup lama, mulai dari yang rencananya Desember 2015, harus diundur sekitar 3 bulan lamanya, tepatnya pada tanggal 17 Maret 2016.

Tampaknya pada Anniversary Update kali ini perilisan Update untuk Windows 10 Mobile dan Windows 10 PC akan dirilis bersamaan pada tanggal 2 Agustus 2016!

Melalui akun Twitternya, Dona Sarkar selaku penanggung jawab dari program Windows Insider memberikan sedikit keterangan akan hal tersebut.

Selain jadwal perilisan, Dona Sarkar juga menambahkan keterangan lainnya bahwa pada update kali ini (Anniversary Update) kemungkinan besar kamu memerlukan waktu sedikit lebih lama, mengingat update kali ini dirilis secara global dan juga banyaknya device yang menggunakan Windows 10 akan melakukan update. (Baca: Lebih Dari 350 Juta Perangkat Pakai Windows 10)

Namun semua itu bisa saja berubah sewaktu-waktu seperti yang terjadi pada update dari Windows Phone 8.1 ke Windows 10 Mobile beberapa bulan yang lalu.

Jadi, bagaimana pendapatmu mengenai perilisan Anniversay Update untuk Windows 10 Mobile? Akankah perilisan Anniversary Update untuk Windows 10 Mobile akan dirilis tepat waktu atau akankah mengalami penundaan kembali seperti kemarin?

Berikan pendapatmu di kolom komentar, dan mari kita tunggu saja jawabannya pada awal bulan depan, tepatnya tanggal 2 Agustus 2016!

Sumber: @donasarkar

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘