Home News Windows 10 Mobile Anniversary Update Bikin Layar Terpotong

Windows 10 Mobile Anniversary Update Bikin Layar Terpotong

windows10mobileanniveraryUpdate_22Gak cuma Windows 10 saja yang ada masalah pada webcam setelah upgrade ke Anniversary Update. Windows 10 Mobile pun sama, dimana update ini membuat layarnya menjadi terpotong.

Yang dimaksud adalah tampilan layarnya yang terpotong dan letaknya ada dibagian bawah, sehingga ada bagian-bagian dan juga tombol penting yang tidak bisa diakses atau dibuka penggunanya.

Misalnya pada People, yang akan membuat sulit penggunanya ketika ingin membuat kontak baru. Lalu pada File Manager yang menampilkan ikon sortir, share, dan seleksi yang terpotong.

Masalah ini sendiri muncul di Lumia 635, 636, 638 dan Acer Liquid M330. Tapi, ada kemungkinan problem ini juga muncul di smartphone Windows 10 Mobile lainnya.

Bug ini memang terbilang sepele dan bisa diperbaiki dengan mudah. Tapi, bug ini sangat mengganggu, terlebih banyak ikon dengan berbagai macam fungsi pada posisi dibagian bawah pada aplikasi di Windows 10 Mobile.

Microsoft sendiri belum membenarkan adanya bug ini. Tapi, diharapkan bug ini tuntas diselesaikan dalam waktu yang tak lama.

Apakah kamu punya masalah bug yang sama? WinPoin sarankan untuk rollback saja ke Threshold (versi 1511) sampai menunggu bug ini selesai diperbaiki.

via MSPoweruser

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com