Home News Windows 10 Mobile Build 10586.537 Akan Tersedia Pasca Anniversary Update

Windows 10 Mobile Build 10586.537 Akan Tersedia Pasca Anniversary Update

Official : Microsoft Akan Merilis Anniversary Update Tanggal 2 Agustus!

Jika sesuai rencana, besok mungkin adalah hari yang paling dinantikan oleh user Windows 10 baik itu PC dan Mobile, karena besok merupakan perilisan update besar untuk Windows 10 yakni Anniversary Update atau yang lebih dikenal dengan codename Redstone.

Namun, sebelum Windows 10 Anniversary update dirilis ada build baru yang telah terdeteksi di BuildFeed yakni build 10586.537, rumornya build baru tersebut baru akan disebar tanggal 9 Agustus mendatang.

Menurut @CoreInsiderProg Build tersebut hanya berupa update security karena Public Release untuk Redstone sudah di depan mata.

So, untuk siapakah build tersebut ditujukan mengingat Anniversary Update sudah di depan mata?

Kemungkinan paling besar update tersebut mungkin ditujukan untuk device yang tak dapat update dan tertahan di Insider Release Preview Ring karena merupakan device yang tak mendukung Windows 10 Mobile seperti Lumia seri X20 dan X25.

Selain itu menurut rumor yang beredar, update tersebut bisa jadi menandakan bahwa device yang tertahan pada build 10586 tetap akan mendapatkan pembaruan hingga beberapa waktu mendatang atau mungkin update tersebut juga bisa jadi merupakan update terakhir untuk device yang tidak medukung Windows 10 Mobile.

Namun hingga kini tak ada yang tahu kebenarannya. So, mari kita nantikan saja kebenarannya pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Jadi, bagaimana pendapatmu menganai hal tersebut?

berikan pendapat kamu di kolom komentar

Via BuildFeed | @CoreInsiderProg

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '