Jika kamu masih menggunakan Windows 10 Mobile, maka hari ini kamu dapat mengunduh update dari Microsoft yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan reliabilitas perangkat kamu. Spesial untuk kali ini, Microsoft memberikan update di semua cabang Windows 10 Mobile, sehingga di mana pun posisi perangkatmu saat ini, maka kamu akan mendapatkan pembaruan OS. Sepertinya layak dicoba karena di build terakhir kemarin, beberapa teman ada yang melaporkan masalah terkait dengan OneDrive juga rusaknya pengalaman saat membuka Facebook di web menggunakan Microsoft Edge.

Untuk pengguna Fall Creators Update, pembaruan yang diberikan Microsoft akan mengubah build kamu ke 15063.1266 (dari sebelumnya .1206). Sedangkan kamu yang memiliki Lumia dengan OS Anniversary Update, sebagian besar Lumia 930, 830, 735, dan 640, maka perangkat kamu akan maju ke 14393.2431 (dari .2363).

Menurut catatan rilis resmi dari Windows, pembaruan ini mengutamakan peningkatan bagi Microsoft Edge, Windows apps, Windows graphic, dan Windows kernel. Ini akan bermanfaat bagi ponsel kamu dalam memerangi berbagai malware dan kemungkinan eksploit terhadap perangkat. Update ini juga diharapkan menjadikan penggunaan Microsoft Edge menjadi lebih stabil, serta juga tentu saja pengalaman pengguna yang lebih mulus dan lancar saat menggunakan perangkat Windows 10 Mobile menjelang akhir masa supportnya ini.

Belum mendapatkan update? Mudah saja. Kamu tinggal membuka Settings > Update & Security > Phone Update untuk mendapatkan update tersebut.

Apakah kamu sudah mendapatkan update ini? Apakah ada masalah yang ditemukan setelah update terbaru? Ungkapkan pengalaman kamu di kolom komentar di bawah.

 

 

Sumber: AllaboutWindowsPhone

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.