Windows 10 Mobile RTM Build 10586.11 Sudah Dirilis ke Fast Ring

Ada kabar gembira bagi kamu member insider yang menantikan build baru dari Windows 10 Mobile. Hari ini Microsoft akhirnya telah merilis Windows 10 Mobile RTM Build 10586.11 ke Insider Fast Ring.

Bagi kamu pengguna Windows 10 Mobile yang tergabung ke Insider Fast Ring, kamu bisa langsung ke Settings > Update & Security > Phone Update.

Namun bagi pengguna Windows Phone 8.1, pastikan kamu install dulu Windows Insider App lalu memilih Fast Ring agar update ini muncul di device kamu.

Dari pengalaman WinPoin saat melakukan update tadi pagi di Lumia 730, build baru ini membutuhkan free space sekitar 1.6 GB. Untuk itu daripada ribet harus menghapus apps dan memindahkan data satu per satu, maka kita melakukan roll-back dulu sebelum update.

Windows 10 Mobile RTM Build 10586.11 Sudah Dirilis ke Fast Ring

Satu hal yang perlu kamu ketahui, meskipun ini adalah build RTM Windows 10 Mobile, tetapi untuk saat ini bisa dimungkinkan masih ada bugs minor, terlebih statusnya yang masih untuk Insider Fast Ring.

Namun demikian kamu bisa berharap banyak untuk urusan stabilitas dan fungsionalitas di build RTM ini, yang tentunya sudah cukup nyaman dan layak digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Adakah diantara kamu yang sudah mendapatkan update Windows 10 Mobile Build RTM ini?

Bagikan kisah kamu disini.

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.